Proyek pembangunan kota yang berlokasi di cikarang jawa barat, belakangan ini menjadi sorotan dan perhatian banyak orang, pasalnya promosi yang dilakukan oleh pihak pengembang ini bisa dibilang sangat boombastis dan hampir disemua media bisa dijumpai, mulai dari tv, radio, media cetak seperti koran, majalan, sampai internet. semuanya mempromosikan Proyek yang terkenal dengan Slogan "Aku ingin pindah ke Meikarta", ya
Meikarta lippo cikarang nama project tersebut. Hingga kabarnya untuk budged iklan Meikarta telah mengeluarkan budged hingga puluhan miliar rupiah, Tidak heran kalau hampir semua orang dipenjuru indonesia mengetahui project super fantastis ini.

Lalu untuk siapa sebetulnya target pasar
Meikarta lippo cikarang ? ini kerap kali menjadi pertanyaan oleh sebagian orang yang mencurigai adanya proyek ini ditumpangi kepentingan asing aseng yang hendak menguasai Indonesia, Bagi sebagian orang ini menjadi menyeramkan dan cenderung mengundan rasa marah, tetapi bagi sebagian yang lainnya menjadi biasa-biasa saja, karena kebanyakan mereka melihat dan mengalami langsung bahwa yang membeli unit apartemen di meikarta bukanlah hanya orang-orang chines, melainkan dari semua kalangan termasuk kalangan karyawan dengan penghasilan UMR, sebab dimeikarta harga apartemen bisa dibilang paling murah yang pernah ada saat ini. Kalau dibandingkan dengan luasan yang sama maka harga bisa selisih 100 juta sendiri, sebagai contoh, unit apartemen paling kecil di meikarta dengan luas 21 m2, type studio dijual mulai dari 130 jutaan, sedangkan dilokasi yang tidak jauh.. yakni masih sama-sama di cikarang, kompetitor memasang harga 280 juta untuk ukuran yang sama 21 m2, hal ini jelas menjadi pemicu kenapa banyak investor yang berbodong-bondong membeli unit apartemen di meikarta dan terang saja ini membuat sebagian kompetitor menjadi kawatir, karena kebanyakan investor mereka beralih ke Meikarta, "Kalau ada apartemen dengan kwalitas yang sama, fasilitas lengkap, dan harga lebih rendah, mengapa mesti pilih yang lain" Begitu kira-kira.